Loading...
Sabtu, 03 Mei 2014

KUMPULAN PUISI


Pelangi Indah Dalam Doa – oleh Bunga Amelia


Ya Rabb,
sesungguh nya Engkau Yang Maha membolak balikan perasaan hamba-hambaMu.
Cinta jadi benci
Benci jadi Cinta
Sayang jadi hambar
ataupun hambar jadi sayang.
Ya Rabb,
aku percaya akan janji-Mu
bahwa Engkau menciptakan mahlukMu berpasang-pasangan.
aku percaya akan pelangi indah yang Kau janjikan padaku.
aku percaya akan kebahaagian yang sejati setelah rasa sakit ini.
Ya Rabb,
Jaga hati ini
Jaga rasa ini
jangan biarkan aku menyayangi orang yang salah
jangan biarkan aku mencintai orang yang hanya sesaat
aku mau yang sejati untuk hati ku
aku hanya ingin mencintai orang yang juga menyayangi ku.

BACA JUGA :


Hanya sampai terang – oleh Edi Violla

Semakin hari semakin terang
semakin lama melihat semakin tergambarkan
semakin mendekat semakin terpajang jelas perasaan itu
semakin tersentuh semakin ingin memiliki
semakin menggenggam semakin tak ingin ku lepaskan
semakin memeluk semakin tak ingin liha kedisiplinan mentari pagi
semakin malam semakin dingin
semakin erat memeluk semakin aku luluh
semakin waktu berjalan waktupun semakin pagi
semakin pagi semakin terang
semakin terang kau malah pergi
akupun harus pulang
aku berjalan menunduk kesal, sedih, menyesal
sempat pula benci dengan mentari pagi
mengapa cepat sekali terbit
aku berharap bukan hanya cinta satu malam
aku berharap cinta setiap malam

BACA JUGA:

 
TOP